funny cat

Review Periklanan Cpm CPX24

Dapatkan uang dari setiap kunnjungan pada blog anda, tidak perlu melakukan banyak hal, karena sistem Bisnis Online ini adalah CPM, Jika anda belum mengetahui apa itu CPM, silahkan baca disini: CPM adalah.

Seperti yang tertulis pada judul, bahwa anda akan memperoleh $2 setiap 1000 kunjungan pada blog anda, berarti apabila blog anda memiliki sekitar seribu pengunjung per-hari, maka anda akan memperoleh $2 per-hari dan $60 per-bulan. Wah, itu berarti sekitar setengah juta ya, hanya dengan pasang kodenya di blog, lalu setiap bulan dapat setengah jutaan, itu kalau pengunjung blog anda 1000 atau 1000 kali tayangan iklan, terkesan mudah.

Benarkah dapat $2 untuk 2000 tayangan iklan/kunjungan? sebenarnya ini berlaku untuk kunjungan dari luar negri (bukan indonesia), telah umum tentang hal ini, tetapi kunjungan indonesia tetap dibayar per-seribu kunjungan, meskipun tidak sampai $2 per seribu kunjungan, kunjungan dari indonesia juga akan menghasilkan uang yang "lumayan".

Untuk mengetahui rate yang akurat, anda dapat melihat di websitenya, karena rate dapat berubah.

Jika tertarik, silahkan mulai mendaftar disini: http://www.cpx24.com
Setelah mendaftar, seperti biasanya.. Cek email yang anda daftarkan dan mengklik link konfirmasi yang dikirimkan oleh perusahaan, sehingga anda bisa login untuk mengambil kode HTML dan memasangnya di blog anda.

  • Jenis iklan adalah Pop Up dan Banner, tidak perlu mendaftarkan website atau blog, tidak perlu menunggu persetujuan (approve) dan tidak ada minimum trafik untuk dapat memulai bisnis ini. 
  • Minimum Pembayaran $0.5 via Paypal, Payza, WebMoney, MoneyBookers, Bank Wire. 
  • Komisi referal 5% 

Tips: Jika ingin hasil lebih, datangkan pengunjung blog dari negara luar seperti US dan lainnya, ini bisa diakali dengan membuat artikel berbahasa inggris atau hanya dengan membuat beberapa kalimat berbahasa inggris pada judul artikel maupun isi artikel. 

Bukti pembayaran pertama yang saya dapatkan dari bisnis CPM ini bisa anda lihat disini: Bukti pembayaran Cpx24.

Jika anda menginginkan hasil yang maksimal, silahkan gunakan situs atau blog berbahasa inggris atau blog ehm ehm sekalian, karena blog begituan biasanya sangat cocok untuk periklanan ini. Semoga bermanfaat.
loading...