Friday, August 11, 2017

COINBULB (PTC terbaik untuk memperoleh bitcoin)

Coinbulb merupakan sebuah situs PTC layaknya ptc pada umumnya yang membedakan adalah pembayarannya. Disini sobat akan di bayar dengan menggunakan bitcoin yang bisa sobat dapatkan mulai dari 100 satoshi hingga 300 satoshi per klik nya.


Di coinbulb hanya di sediakan klik iklan saja untuk saat ini, bisa dikatakan situs ini masih baru dan jauh dari kata scam. Per hari sobat bisa mendapatkan bitcoin disini sampai 1000 satoshi saja atau sekitar $0.02.
Berapa minimal Withdrawnya...?

Minimal withdraw 0.10000 mBTC = 0.00010000 BTC langsung masuk wallet bitcoin yang didaftarkan dicoinbulb, misalnya address wallet VIP, Luno, Blockchain, coinbase, coins id dll.

Bagaimana cara memulainya untuk mendapatkan bitcoin...?

Caranya mudah anda cukup mendaftar terlebih dahulu di SINI (SUMBER ARTIKEL)

masukan data anda dengan benar. setelah berhasil mendaftar, cek email masuk untuk konfirmasi mengaktifkan akun coinbulb anda.

Kemudian lakukan login akun coinbulb anda.

Ketika anda sudah berhasil login, maka untuk langkah selanjutnya agar bisa mendapatkan bitcoin, anda cukup klik atau masuk pada menu VIEW ADS yang terdapat pada deretan bagian atas. maka tampilan akan seperti pada gambar dibawah ini, ini adalah iklan yang akan menghasilkan bitcoin tersebut. untuk memulai surf iklan, anda cukup klik pada gambar yang ditunjukan arah panah di bawah ini.


Kemudian lewati security human dan klik tombol dibawahnya. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini. security human sering berbeda-beda gambarnya, kadang anda akan disuruh mencari pegunungan, sungai, atau store = toko. dan lain-lain


Maka akan terbuka tab baru pada browser anda. ini adalah website yang terdaftar sebagai advertise pada coinbulb. perhatikan yang ditunjukan arah panah digambar bawah ini, itu adalah timer atau waktu mundur beberapa detik. tunggu sampai waktu itu habis.


Jika waktu sudah habis, maka anda cukup klik tombol merah CONFIRM. untyuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini. setelah anda klik tombol tersebut, tunggu 2-5 detik tab akan tertutub otomatis atau situs tersebut akan close sendiri.


Lakukan langkah tersebut 1/1 setiap iklan yang ada diatas.

Terus bagaimana cara melakukan withdraw...?

Caranya mudah. ketika balance anda sudah mencapai 0.00010000 BTC maka anda cukup setting profil masukan alamat bitcoin addres, atau wallet address anda. lebih jelasnya lihat cara setting pada gambar dibawah ini.


Disarankan ketika main.

Ketika iklan yang diklik sudah habis, maka diusahakan cek iklan baru setiap 3-4 jam pasti ada iklan baru yang muncul. untuk mempercepat penambahan balance dan mempercepat untuk WD dalam beberapa hari saja.

Akun wallet bitcoin apa saja yang bisa digunakan untuk withdraw...?

Semua akun wallet bisa, gunakan saja akun wallet yang dimana anda merasa nyaman menggunakannya seperti Vip bitcoin / Luno / Triv / Btc.com / Blockchain / Coinbase / Coins.id atau Coins.ph / paxfull / bitgo / Xapo / Bitpay / dan masih banyak lagi.

Saran: gunakan akun wallet yang bisa untuk penarikan ke mata uang rupiah saja.
Bagaimana mudah kan caranya...?

Untuk memainkan situs PTC yang membayar dengan bitcoin, haruslah punya komitmen, ketekunan, kemauan, dan yang perlu diketahui, setiap usaha pasti akan ada hasilnya juga. tak ada yang sesimple sesuai harapan. ingin punya sesuatu, maka berusahalah jangan hanya melamun atau berkhayal terlalu tinggi ingin mendapatkan segala sesuatu yang diinginkan tanpa melakukan suatu tindakan.

2 comments:

  1. Sehari cuma dapat 1000 satoshi ya. Untuk withdraw butuh berapa hari tuh kalo klik iklan terus?

    ReplyDelete