Sunday, August 6, 2017

2 PTC PALING BAIK TERBUKTI MEMBAYAR

10 PTC berikut adalah ptc yang bagus dan kita tidak mengeluarkan biaya sedikitpun untuk mengaksesnya.Rata rata pembayaran yang di lakuan di PTC berikut melalui PAYPAL. Bagi kalian yang bingug cara membuat dan menggunakan PAYPAL silahkan baca Artikel sebelumnya.
Berikut 10 PTC terbaik yang terbukti membayar

1. CLIXSENSE adalah program Paid To Click (PTC) yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar hanya dengan meng-klik iklan dengan bayaran standard  $0.001-0.01. Sedangkan jenis survey, anda akan dibayar sekitar $0.85-1.25 hanya dengan mengisi data survey selama 15-30 menit. Anda juga akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan oleh owner clixsense, bonus tersebut langsung dimasukkan ke saldo utama akun Anda, clixsense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.
Apakah Clixsense Scam (menipu)? 
Pasti pertanyaan pertama bagi agan yang belum tahu adalah “apakah program itu Scam?”
Pertanyaan itu adalah pertanyaan yang wajar, dan jawabannya adalah 100% clixsense bukan scam. Clixsense benar-benar membayar kita dalam bentuk dolar dan bisa kita wujudkan dalam bentuk rupiah di bank melalui paypal.
CLIXSENSE merupakan salah satu program PTC tertua dan sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan februari tahun 1997. Dengan usia yang cukup lama tersebut,  clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Ditambah lagi sekarang Clixsense sudah support member asal indonesia, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar.
CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia.  Dengan ke-legitimasiannya ini yakinlah bahwa CLIXSENSE akan dapat bertahan lama karena tidak menganut PTC Scam atau Ponzi Schem. Clixsense merupakan sebuah situs affiliasi PTC/PTSurv terbesar di dunia saat ini, dengan eksistensinya dan ke-legitimasiannya yang wajib diikuti para pebisnis online untuk menjadikan  program penghasilan Anda. Ini adalah rahasia menghasilkan uang di-internet dengan mudah.

silahkan daftar di SUMBER ARTIKEL

2. NEOBOX
Neobux adalah raja dari segala PTC (Paid to Click) sites. Hal ini dikarenakan PTC ini sangat inovatif, dan terbukti sejak tahun 2008 memberikan pelayanan konsisten yang terbaik bagi member dan pengiklan.
Disini akan dibahas strategi secara singkat bagi member atau siapapun yang berminat belajar bagaimana menghasilkan dollar dengan Neobux. Setelah membaca panduan singkat, Anda dapat bergabung dengan mengklik banner yang ada di artikel ini.
Selain mendapatkan dollar dari mengklik iklan, Neobux menawarkan bermacam cara untuk mencapatkan dollar, seperti misalnya menyelesaikan penawaran (offers), mini jobs, dan hadiah dari AdPrize.
Mendapatkan dollar dari Neobux sangatlah mudah. Hanya memerlukan beberapa menit setiap hari.

Sumber pendapatan personal Anda diperoleh dari:
Mengklik iklan, Mini Jobs, Adprize

Pendapatan lain diperoleh dari komisi:
Direct Referrals (DR), Rented Referrals (RR)
Mengklik Iklan
Mengklik iklan yang available setiap hari, iklan juga muncul sepanjang hari.

Mini Jobs
Neobux juga menawarkan Mini Jobs untuk mendapatkan pendapatan ekstra selain mengklik iklan. Dan jika dilakukan konsisten, pendapatan dari Mini Jobs sangat membantu mengisi Main balance. Bahkan sebulan bisa mencapai $100 hanya dari Mini Jobs. (dan setiap perolehan $1,  maka Anda otomatis akan mendapatkan bonus 12%).

AdPrize
Neobux juga memiliki fitur AdPrize dimana Anda memiliki kesempatan memenangkan berbagai macam hadiah pada tiap iklan yang Anda klik. Setiap klik iklan, Anda diberikan 3 points dan kesempatan yang memungkinkan Anda memenangkan hadiah berupa, points, uang, sampai upgrade membership Golden. Points yang terkumpul dapat digunakan untuk servis internal.

Direct Referrals (DR)
Anda bisa mengajak siapapun yang Anda kenal untuk bergabung di neibux dengan referra link Anda. Jika mereka bergabung melalui referral link Anda, maka mereka menjadi Direct Referral (DR) Anda. Anda bisa memperoleh dollar juga dari klik iklan yang dilakukan DR, serta komisi. Ini merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan tambahan pendapatan.

Rented Referrals (RR)
Rented Referral (RR) adalah member yang bergabung dengan Neobux secara langsung tanpa referral link. Anda juga bisa menyewa RR (dengan dana  yang sesuai kemampuan Anda) to meningkatkan pendapatan harian Anda dari klik iklan yang dilakukan RR.

Disarankan untuk tidak terburu-buru menyewa banyak referral. Simpanlah sebagian dollar Anda dalam minggu-minggu pertama. Karena ketika Anda menyewa Referral maka Anda memerlukan biaya untuk merenew (memperpanjang) referral. Lihat pada bagian 5  untuk lebih detailnya.

Lambat tapi pasti, Anda akan bisa membangun sistem pendapatan dan mulai mengembangkan pendapatan harian Anda.

Recommended Upgrades
Anda bisa mendapatkan double perolehan dari Neobux dengan meng-upgrade membership Anda, jika Anda mampu melakukannya. Dengan upgrade, penghasilan Anda akan lebih signifikan.

Dengan upgrade ke Golden ($90 per tahun), akan membuat pendapatan 2 kali lipat. Berikut benefit yang diperoleh:
- 9 fixed ads per hari ($0.01)
- Anda bisa menyewa sampai maksimal 2000 referral
- 24% bonus tambahan untuk setiap $1 dollar perolehan Anda dari Mini Jobs.
- Disarankan jika memungkinkan untuk upgrade Golden segera setelah mencapai limit RR member standar, 300 RR. Teruskan menambah RR sampai limit maksimal yaitu 2000 RR.
- Untuk memaksimalkan potensi Anda sebagai Golden member, sangat dianjurkan untuk memperpanjang referral Anda semaksimal mungkin, yaitu 240 hari, sehingga BEP (Break EventPoint) menjadi rendah.

Jika Anda ingin pendapatan lebih lanjut dengan investasi lagi, Neobux menawarkan membership Golden Ultimate, dengan biaya keanggotaan $830 untuk tahun pertama, dan $800 untuk tahun kedua, dan seterusnya). Beberapa benefit Golden Ultimate sebagai berikut:
- 15 fixed ads tersedia setiap hari ($0.02)
- Anda bisa menyewa RR sejmulah maksimal 4000 RR
- Unlimited vacation days, dimana Anda bisa tetap memperoleh pendapatan dari RR walaupuan Anda tidak klik iklan.
- Ultimate member bisa menyewa lebih dari 4000 RR tetapi perlu menggunakan antrian referral (referral queue) dan biayanya lebih ($0.60 plus tambahan $0.01 untuk tiap 100 referral yang melebihi limit maksimal jumlah referral, sampai maksimal mencapai $1.20).


NeoBux Strategy

Bagaimana Neobux bekerja? Sama seperti PTC site lainnya, Anda dibayar untuk setiap iklan yang Anda klik. Anda perlu meunggu iklan terbuka selama 30 detik, dan Anda tidak diijinkan untuk melihat beberapa iklan sekaligus dalam waktu yang sama. Perolehan dari klik iklan sendiri tidak membuat perolehan dollar yang signifikan. Anda memerlukan referral. Dan Anda bisa mendapatkan referral dari sesorang yang mendaftar dari referral link Anda, atau Anda bisa menyewa referral dari Neobux. Anda bahkan juga bisa menjual Direct Referral Anda (DR) ke Neobux.

1. Strategi dengan Investasi Relatif Sedang
Ini strategi yang saya juga gunakan, dan terlihat berjalan baik sampai sekarang.


Caranya:
Investasikan $20 dollar untuk memperoleh 100 referral. Ulangi langkah ini setiap minggu, selama 3 minggu sampai Anda mendapatkan 300 RR. (Anda hanya bisa menyewa sekali setiap 7 hari).

Upgrade ke Golden! (Anda bisa menggunakan dana terkumpula dari referral, atau kocek Anda sendiri, penghasilan dari Mini Jobs, Adprize, atau kombinasi dari semuanya). Ketika kenggotaan Anda menjadi Golden, Anda akan mendapatkan investasi Anda dalam satu bulan, jika Anda bisa menjaga AVG (click average) RR minimal 2 ads per hari.

Pro: Tidak memerlukan waktu lama dibandingkan jika tidak ada investasi sama sekali.
Kontra: Memerlukan investasi awal yang relatif besar.
Hal ini saya antisipasi dengan pendapatan dollar dari aplikasi Android serta ikut survey berbayar dollar.
Perspective:
Katakanlah Anda sudah memiliki 300 RR, dan sudah upgrade ke Golden. Jika referral Anda meng-klik minimal 2 ads sehari, Anda akan mendapatkan $120 dalam sebulan.
(300 RR * 2 klik * $ 0.01 * 30 hari ) - (300 RR*$0.2 {biaya sewa 30 hari pertama}) = $180-$60 =$120 Profit bulanan. Jika Anda perpanjang masa sewa menjadi 120 atau 240 hari, maka profit Anda menjadi lebih tinggi, karena semakin panjang masa sewa referral diskon semakin besar (30% untuk 240 bulan).



2 - Strategi dengan Investasi Besar

Strategi ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan pendapatan tinggi dengan menginvesasikan uang di Neobux. Berikut langkah-langkahnya.

1. Mendaftar dan membuat akun di Neobux.
2. Klik semua ads setiap hari dan setiap kali ads muncul setiap saat sepanjang hari (Anda bisa install extension/add on Ad Alert Neobux pada browser).
3. Sewa 100 RR, seharga $20.
4. Penuhi minimal persyaratan supaya dapat upgrade ke Golden (Sewa paling tidak 2 kali / 50 klik / sudah menjadi member Neobux minimal selama 15 hari).
5. Sebelum mendaftar Golden, sewalah 100 referral lagi seharga $25, sehingga total referral Anda adalah 200, dan segeralah upgrade ke Golden.
6. Upgrade ke Golden dengan biaya $90 (per tahun).
7. Tetap sewa lagi per paket 100 RR, teruskan klik ads setiap hari
8. Setelah 30 hari, mulailah mencari Direct Referral (DR).
9. Cobalah untuk menjaga AVG di sekitar angka 1 untuk mencapai profit.
10. Setelah mencapai 100 klik, upgarde ke Ultimate $890
11. Sewa paket referral 300, dan terus lakukan hal tersebut sampai mencapai 4000 RR
12. Tetaplah memanajemen referral Anda dan aktifkan AutoPay on. Jika tidak Auto Pay on, perpanjang  masa sewa referral Anda sampai 90 hari, dimana akan memberikan diskon 20%.
13. Cash out dollar Anda perlahan setiap minggu dan Anda akan mendapatkan investasi Anda kembali sekitar 3 bulan.
14. Setelah itu, semuanya adalah profit bersih, Ultimate dengan 4000 referral dapat menghasilkan $500 profit per bulan.

3 - Strategi tanpa investasi

1. Mendaftar dan membuat akun di Neobux.
2. Klik semua iklan setiap hari dan setiap kali iklan ekstra yang muncul, atau instalAdAlert addon/extension, untuk mendapatkan alert jika ada ads atau Mini Jobs baru muncul.
3. Lakukan klik iklan sebanyak mungkin setiap harisampai terkumpul minimal $0.6
4. Transfer dollar tersebut dari main balance ke rental balance.
5. Sewalah 3 referral.
6. Aktifkan Auto Pay on
7. Maintain referral Anda, jangan sewa lagi sebelum uang di main balance berkembang,
8. Sewalah referral lagi ketika saldo memungkinkan, alokasikan $0.4 per referral untuk extent dan reycle.
9. Jangan cash out uang yang diperoleh di dalam main balance, karena uang tersebut akan digunakan untuk sewa referral dan membiayai perpanjangan sewa dan recycle.
10. Saat referral mencapai 300, berhentilah menyewa referral baru lagi, dan maintain referral yang ada. Yaitu menjaga referral memiliki AVG yang lebih besar dari BEP.
11. Kumpulkan dollar Anda sampai mencapai $100 dan upgradelah ke Golden.
12. Saat sudah menjadi Golden, teruslah menyewa referral dan mengelolanya. Saat sudah mencapai 1250 referral, Anda bisa berhenti menyewa referral, dan hanya lakukan pengelolaan saja, mulailah cash out uang Anda.

Secara umum:
Sebagai Standard member, Anda sebaiknya menjaga rata-rata klik referral perhari (AVG) sebesar 2, untuk mendapatkan profit.
Sebagai Golden member, Anda sebaiknya menjaga AVG sebesar 1 untuk mendapatkan profit. 

Dengan tanpa investasi pun, pada akhirnya Anda bisa mendapatkan dollar, tetapi memerlukan waktu yang tidak sedikit dan kesabaran. Kalau tips dari saya, cobalah mendapatkan dollar dari sumber lain untuk digunakan menyewa referral dan menaikkan balance. Misalnya dari aplikasi Android, survey berbayar, maupun mengerjakan Mini Jobs di Neobux.

3 comments: