funny cat

Periklanan Mobile Terbaik Pengganti Buzzcity

Periklanan Buzzcity di ambil alih oleh perusahaan lain, mari menjadi publishernya sekarang.

Buzzcity memiliki reputasi yang sangat baik di kalangan publisher, apalagi bagi para wapmaster indonesia, hampir semua wapsite atau mobile site menampilkan iklan yang kreatif dari Buzzcity, saya juga sudah menerima sebanyak dua kali pembayaran dari perusahaan ternama ini.

Tapi sekarang Buzzcity telah di ambil alih oleh perusahaan lain yang bergerak di bidang serupa, yaitu periklanan mobile. Inilah yang patut anda ketahui, Anda bisa menjadi publisher di perusahaan yang mengambil alih Buzzcity ini dengan mudah, dan ada banyak fitur yang lebih baik disini, apa nama perusahaan dan websitenya, bisa Anda temukan di akhir artikel ini.

Salah satunya adalah jenis periklanan, Anda bisa memiliki dua akun publisher sekaligus, akun yang pertama adalah untuk website dengan kategori umum dan yang kedua adalah untuk website bertema tujuh belas tahun ke atas, tenang saja Anda bisa hanya aktif di akun pertama atau akun kedua bahkan keduanya dengan panel yang terpisah, itu hanyalah fitur yang mempermudah Publisher dalam kategori.

Saya sendiri telah mencobanya dan akan segera menerima pembayaran pertama, doakan saja.


Periklanan Pengganti Buzzcity

Sekarang saatnya Anda mencoba meraih penghasilan di periklanan ini, manfaatkan blog atau website Anda untuk menampilkan iklan yang cukup kreatif ini, periklanan mirip seperti Buzzcity ini layak untuk dicoba karena cukup banyak iklan berbahasa Indonesia yang bisa ditampilkan.

Saya telah membuat review, panduan dan bukti pembayarannya di blog semuadolar ini, silahkan Anda membacanya disini: Pengganti Buzzcity Terbaik.

Semoga dengan informasi ini, bisa menambah semangat untuk blogging dan menghasilkan uang dari beragam periklanan yang sesuai.
loading...