Review RevenueHits Trafik Indonesia

CPM terbaik yang menghasilkan paling banyak untuk blog indonesia. Mudah tanpa menunggu persetujuan, daftar dan pasang lalu withdraw.

Setelah mencoba berbagai perusahaan periklanan CPM dan CPC termasuk CPX24, Popads, Popcash, Propellerads, dan lainnya untuk menghasilkan dolar dari blog, saya menemukan RevenueHits yang lebih cocok untuk blog saya yang rata-rata pengunjung dari indonesia, sudah banyak yang menganjurkan RevenueHits bagus untuk trafik indonesia. Berikut ini review singkat saya tentang RevenueHits.

Pendaftaran mudah dan praktis

RevenueHits adalah perusahaan periklanan dengan sistem CPM CPA dan CPC, untuk pendaftarannya sangat mudah dan cepat, anda dapat langsung beraksi tanpa harus menunggu persetujuan atau tanpa proses pending terlebih dahulu terhadap website atau blog anda, karena memang tidak ada opsi untuk mendaftarkan website. Hanya saja anda harus memasukkan kode iklan berdasarkan website yang anda inginkan. Setelah mendaftar anda dapat langsung membuat slot iklan dan pasang di blog/situs anda secara langsung, iklan pun bertebaran :D

Jenis Iklan RevenueHits

Pilihan jenis iklan pada RevenueHits lumayan beragam, mulai dari banner biasa, tombol download, melayang ads, iklan melekat diatas atau header, iklan footerm iklan video hingga iklan popup dan popunder.

Pada suatu saat saya sempat tidak menduga melihat laporan dari akun RevenueHits, entah bagaimana bisa penghasilan RevenueHits jauh lebih besar dibandingkan periklanan lain yang sama-sama saya pasang di blog, berikut ini beberapa cuplikan laporan statistik akun saya:

  • $0.98 untuk 1076 view pada Popup, trafik 95% dari indonesia 
  • $0.71 untuk 3000 view dan 150 klik pada Banner 300x250 dengan trafik 95% indonesia 
  • $0.41 untuk 270 view pada Popup dengan trafik Indonesia dan US 

Meskipun tidak begitu besar, tetapi menurut saya itu eCpm yang sangat lumayan untuk blog saya yang tidak begitu ramai, juga untuk trafik negara tier 1000. Ya, penghasilan Cpm maupun klik iklan untuk pengunjung blog indonesia memang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan pengunjung dari amerika misalnya. Jika anda ingin mencobanya, silahkan mendaftar disini revenuehits.com.

Tidak ada syarat minimum trafik yang di tetapkan disini, setelah mendaftar dengan benar (mendaftar dan mengklik link konfirmasi email) anda bisa langsung buat slot dan pasang iklannya di blog, sedangkan untuk pembayaran minimum adalah $20 via Paypal, Wire dan Payoneer, pembayaran akan di proses dengan sistem net 30.

Kelebihan dan kekurangan RevenueHits

Menurut saya iklannya tidak bisa di pasang dalam edit html template, seperti didalam area posting atas maupun bawah, tetapi itu bukan masalah yang besar, solusinya kita dapat menempatkan iklannya di widget atau sidebar blog.

Sedangkan untuk kelebihan RevenueHits, saya mendapatkan cpm rate yang lumayan dibanding cpm lainnya di blog saya (bukan blog ini) dengan sekitar dua ribu pengunjung/hari, 95% pengunjung dari indonesia. Juga dengan banyaknya jenis iklan yang disediakan, tentu akan memberikan kita pilihan lebih untuk mengkreasikan iklan di blog.

Bukti pembayaran RevenueHits yang pertama sudah ada di Disini, dan jika berminat bergabung, silahkan mendaftar disini: revenuehits.com.

4 komentar:

  1. Sekedar ingin berbagi, Saudara Blogger, saat ini sudah hadir publhiser iklan yang bisa menyamai Google Adsense, bahkan bisa saling melengkapi, dan bisa menjadi alternatif jika ditolak atau di banned Google Adsense.
    Infonya disini:

    http://www.e-jurnal.com/2015/05/pilih-google-adsense-atau-adsoptimal.html

    BalasHapus
  2. kalau saya boleh rekomendasikan pake ini http://goo.gl/vD6OjG
    saya sakit hati sama RH, Kelemahannya revenuehits yg paling fatal adalah iklan mobile nya redirrect, orang yg mau buka blog kita ga bisa masuk karena dialihkan ke iklan Revenuehits, dan iklan itu TIDAK BISA DIBACK KEMBALI KE BLOG

    BalasHapus
  3. makasih infonya ..... mas untuk iklan yang nomer 2 setelah adsense di tahun ini apa yak . soalnya susah daftarin adsense mantap sekali ini blog dan penjelasannya
    makasih salam masyis com

    BalasHapus
  4. @Ardi Al-Maqassary : Saat saya mencoba daftar Adsoptimal, katanya sedang membatasi junlah publisher. Jadi tidak bisa gan.

    @Bioskop Anime : Untuk menfhilangkan redirect, agan bisa hubungi manager di Revenuehits, nanti akan dibantu menyelesaikan masalahnya.

    @Mas Yis Com : Kalau itu jawabannya tidak menetap gan, ada yang menjadikan Propellerads sebagai alternative Adsense, ada juga yang memilih Popads, Popcash, Revenuehits hingga Program CPA. Sesuai dengan eksperimen masing-masing gan.

    BalasHapus