Tuesday, November 26, 2013

Pekerjaan Online Menulis Artikel

Siapapun anda yang hobi menulis atau yang memiliki waktu luang untuk online, maka anda berpeluang memperoleh uang dari internet, lebih tepatnya Bekerja Online Menulis Artikel, Anda tidak perlu memiliki blog atau situs untuk dapat Bekerja online menulis artikel, hanya membutuhkan komputer dan koneksi internet, bahkan bisa melalui handphone.

Ini merupakan peluang praktis dan bagus bagi siapa saja, terutama bagi yang ingin penghasilan tambahan dari internet, berikut ini sedikit penjelasan tentang mendapatkan uang dengan menulis artikel.

Menulis artikel itu artinya mengetik suatu karya tulis dengan menggunakan komputer, jika di dunia nyata dapat anda gambarkan dengan menulis pada buku. Menulis buku dan menerbitkan buku memang salah satu usaha yang akan menghasilkan uang.

Tetapi hal tersebut tidak mudah dan membutuhkan banyak usaha mulai dari pemikiran dan modal untuk membentuk suatu buku yang menarik pembaca, berbeda dengan informasi yang saya sampaikan disini, anda dapat menghasilkan uang hanya dengan menulis dan bahkan tanpa membutuhkan modal dasar seperti layaknya menulis buku.

Hampir menyerupai menulis di blog atau website akan tetapi menulis blog atau situs tentu membutuhkan pengetahuan tentang blog dan situs, yang saya sampaikan disini tidak membutuhkan pengetahuan tentang blog dan situs, jika anda sudah bisa mengakses internet dan mengetik dengan komputer, itu sudah sangat cukup untuk dapat bekerja online menulis artikel.

Alasan mengapa ada lowongan pekerjaan menulis artikel

Tidak dipungkiri lagi sejak lama buku dan media baca lainnya sangat berpengaruh bagi kehidupan, karena melalui tulisan seseorang dapat berbagi informasi, pengetahuan, hingga hal-hal yang menghibur, seiring waktu media baca tumbuh dan berkembang dari sekedar buku yang berisi tulisan saja, buku yang berisi tulisan beserta gambar, hingga tulisan yang berisi iklan.

Iklan tersebutlah yang menjadi jawabannya, karena media baca/tulis saat ini sudah menjadi salah satu tempat menaruh iklan yang paling efektif. Perusahaan yang memiliki produk akan membutuhkan media tulisan untuk menaruh iklannya, itu artinya Artikel atau Tulisan sangat dibutuhkan, sehingga adanya lowongan pekerjaan untuk menulis Artikel.

Contoh sederhana di dunia nyata, anda akan melihat beberapa iklan di media baca seperti majalah dan koran harian, sedangkan di dunia maya anda akan menemukan blog yang ada iklan diantara artikel-artikelnya. Itulah alasan adanya lowongan pekerjaan menulis artikel.

Cara memulai Bekerja online dan mendapatkan bayaran:

Ada beberapa perusahaan yang menawarkan lowongan pekerjaan menulis artikel di internet, tentunya dengan tujuan yang telah disampaikan diatas, perusahaan tersebut diantaranya:

Triond, silahkan baca caranya disini: http://semuadolar.blogspot.com/dapatkan-uang-dengan-menulis-artikel-triond.html

Itulah informasi mengenai Mendapatkan uang dengan menulis Artikel, semoga bermanfaat dan sukses selalu.
Share: