Cara Menukarkan Dolar ke Rupiah

Penghasilan yang diperoleh dari Bisnis Online bisa berupa mata uang Dolar, euro, rupiah, dan mata duitan lainnya, semua jenis mata uang yang diperoleh dari Bisnis Online tersebut dapat di uangkan hingga sampai ke saku kita. Meskipun pada dasarnya kita mendapatkan komisi berupa mata uang Dolar, kita tetap bisa menikmatinya dalam bentuk Rupiah. Ya iyalah, masak iya beli sampoerna di warung pake duit dolar.

Ada yang menilai penghasilan Dolar itu rumit dan cari rupiah saja, padahal tidak begitu rumit dan kebanyakan penghasilan bisnis online adalah berbentuk dolar Payza/Paypal dan sebagainya, sebaiknya jangan jadikan bentuk mata uang sebagai alasan untuk meninggalkan suatu bisnis, tidak dipungkiri bahwa sebagian besar bisnis online yang paling menguntungkan adalah dari luar negeri, bukan dari dalam negri.

Berikut ini cara menukarkan Komisi Dolar anda menjadi Rupiah, sebenarnya anda dapat langsung mentransfer dolar yang ada di rekening Paypal atau Payza atau rekening online lainnya ke Bank lokal anda, tetapi ada beberapa syarat verifikasi yang sedikit repot bagi pemula. Bagi yang tidak ingin repot, di internet banyak terdapat jasa penukaran mata uang asing menjadi rupiah yang biasa dinamakan "Exchanger", manfaatkanlah jasa tersebut.

Ilustrasi nya seperti berikut ini:

Misalnya anda memiliki beberapa dollar di rekening Payza dari penghasilan Bisnis Online, tukarkan dollar tersebut menjadi rupiah dengan memanfaatkan jasa penukaran mata uang di internet, disebut dengan Exchanger. Caranya dengan menghubungi pengelola Exchanger melalui situsnya dan bernegoisasi, ikuti prosedur yang ada hingga terjadi transaksi seperti berikut ini:

Anda transfer dollar Payza ke rekening Payza milik Exchanger, jika sudah diterima oleh Exchanger maka Exchanger akan mentransfer rupiah ke rekening bank Lokal anda sesuai dengan jumlah dollar dan kurs (harga dolar/rupiah).

Dengan begitu penghasilan Bisnis Online anda bisa sampai ke saku, untuk mencari Exchanger, gunakan pencarian di google dengan kata 'Exchanger paypal atau payza, dll' tentunya dengan meneliti terlebih dahulu untuk menghindari penipuan yang marak terjadi.

Artikel ini saya buat hanya sebagai pemberitahuan saja, karena banyak sahabat yang malah menghindari Bisnis Online Dolar hanya karena pradikma "Dollar tersebut tidak akan bisa sampai ke saku kita" padahal itu tidak benar, bahkan Bisnis Online Dolar merupakan Bisnis yang begitu banyak dan menguntungkan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment