Wednesday, July 10, 2013

Pentingnya memiliki Email untuk Bisnis Online

Sebelum anda memulai Bisnis Online, anda harus memiliki beberapa email untuk digunakan sebagai syarat pendaftaran di setiap situs Bisnis Online. Jadi ingatlah bahwa setiap ingin memulai Bisnis Online anda pasti harus melakukan pendaftaran, dan pendaftaran harus menyertakan email. Itulah pentingnya email selain untuk berkirim-terima pesan elektronik.

Satu akun email bisa anda gunakan untuk mendaftar di semua Bisnis Online, yang penting jangan mendaftar lebih dari satu kali di satu Bisnis Online yang sama, ini dapat mengakibatkan anda dianggap melakukan kecurangan.

Lebih bagusnya anda memiliki beberapa akun email untuk Bisnis Online, karena Bisnis Online itu banyak sekali ragam jenisnya, juga banyak hal-hal pendukung lainnya seperti Rekening Online, Untuk memiliki Rekening Online harus melalui proses pendaftaran, pendaftaran harus menyertakan Email.

Berikut ini sedikit tips dalam penggunaan Email untuk Bisnis Online:

Untuk pendaftaran Rekening Online sebaiknya gunakan email khusus yang tidak digunakan untuk mendaftar Bisnis Online supaya lebih teratur, karena yang namanya Rekening itu sangat penting.

Jagalah akun email anda sebaik-baiknya seperti anda menjaga dompet anda, Buat password yang berbeda di setiap email, ingat dan catat di buku pribadi anda, yang perlu dicatat seperti alamat email, password, pertanyaan keamanan, dan data rahasia lainnya yang berpotensi lupa, jagalah semua data tersebut layaknya anda menjaga PIN ATM.

Jangan gunakan email bisnis untuk hal-hal yang tidak penting, karna percayalah email anda akan berantakan penuh dengan kotak masuk entah dari siapa, ini dinamakan Spam.

Kesimpulannya anda harus memiliki akun email untuk berbisnis online, karna setiap pendaftaran akan membutuhkan email. Email harus dijaga, Catat semua data-data pendaftaran email di buku pribadi anda. Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. ane jg skrg ikutan bisnis online tanparesiko.com
    bisnis online ini menurut ane keren bisa menghasilkan uang tanpa promosi dan udah ane buktikan sendiri. kita bisa menghasilkan 100ribu/rekrut member lewat link afiliasi kita. dan bagi yg males promosi jg bisa kebagian penghasilan karena bisnis online ini mempunyai sistem low sponsor. alhamdulilah ane dah ngerekrut 43 orang. berarti ane dpet 4,3juta kan lumayan buat bayar uang kost. dan satu lagi anda akan mendapatkan bonus produk yg bermanfaat loh dari bisnis ini. so tunggu apalagi join sekarang tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih informasinya gan, semoga sukses

      Delete