Tuesday, March 19, 2013

,

Bukti Pembayaran 1 Adf.ly

Ini merupakan pembayaran pertama saya dari Adf.ly, awalnya saya pernah menggunakan periklanan link ini, tapi sempat saya tinggalkan kurang lebih 2 bulan tanpa optimasi, bahkan tidak pernah login selama itu, terakhir saya login saya hanya membuat 1 link dengan adfly, eh ternyata 1 link tersebut sudah berbuah dolar.

Sekedar bukti, referensi, dan dokumentasi, berikut ini screenshoot nya:



Setelah mengalami hal ini, saya kembali mengurus adfly dan mengawinkan link blog saya dengan adfly. hayo penasaran dengan adfly? jika iya silahkan ketahui apa itu Adf.ly, silahkan baca disini: Adf.ly adalah...

Mengenai Bukti Pembayaran:

Bukti Pembayaran adalah suatu bentuk pembuktian atas perusahaan Bisnis Online yang terbukti membayar anggotanya atau kariawannya, bukti pembayaran dapat diperoleh dengan cara mengambil gambar atau screenshoot pada layar yang menampilkan detail pembayaran dari perusahaan ke rekening anggotanya.

Jadi kiranya dapat diartikan juga memotret rincian transaksi pada rekening kita untuk memberitahu orang lain bahwa suatu perusahaan benar-benar membayar anggotanya. Rekening yang digunkan dapat berupa Rekening Online, Internet Banking maupun berbentuk slip pembayaran atau Cek.

Mengapa harus menampilkan Bukti Pembayaran? karena hampir 50% dari Bisnis Online yang ada, tidak membayar anggotanya, nah jika ada bukti pembayaran, tentu perusahaan itu sudah terbukti membayar anggotanya, tentu saja saya tidak ingin anda mendaftar dan menjadi anggota Bisnis Online yang tidak membayar.

Bukti Pembayaran yang ada di blog ini semuadolar.blogspot.com, bukanlah bermaksud untuk menyombongkan prestasi ataupun tujuan pamer, melainkan untuk memberikan referensi atau bukti bahwa perusahaan-perusahaan Bisnis Online yang ada di blog ini semuadolar.blogspot.com memang terbukti membayar anggotanya, sehingga bagi calon anggota yang ingin mengikuti program Bisnis Online terbaik yang ada di blog ini, dapat menemukan kejelasan dan tidak ragu untuk memutuskan bergabung.

Untuk diketahui, hampir semua blog yang membahas artikel Bisnis Online, selalu menampilkan bukti atau prestasinya sebagai review referensi untuk orang lain dan juga sebagai penarik pelanggan atau promosi, beberapa juga untuk dokumentasi atas prestasi yang didapatkan.

Meskipun demikian, ada beberapa layanan yang memungkinkan membuat Bukti Pembayaran yang tidak benar, jadi harap perhatikan screenshoot Bukti Pembayaran yang akan anda percaya. Demikian, semoga menjadi referensi dan motivasi bagi anda, semoga sukses ya.

2 comments:

  1. Dear semuadolar owner ,want to see google adsense ads in your site? Please ,stay with us.we help you all kinds.
    How to get google adsense approval easily?,
    google adsense help

    ReplyDelete
  2. @ Chloe Thomson : Thankyou for visit my blogs,that is great,i will visit your link :D

    ReplyDelete