Sunday, December 9, 2012

,

Tips Sukses Di Bisnis Online PTC

Terinspirasi dari laporan jumlah referal PTC yang saya ikuti, bahwa banyak sekali referal saya yang tidak aktif bahkan tidak mengklik iklan satu pun, dalam artian hanya mendaftar saja lalu di biarkan.

Hanya beberapa referral saja yang aktif mengklik iklan, bisa jadi itu disebabkan karena banyak yang belum mengerti akan cara menjalani Bisnis online PTC ataupun belum memanfaatkan PTC sebagai penghasilan tambahan, oleh karena itu saya tuliskan sedikit Tips ringan dalam menjalankan Bisnis Online PTC:

1. Ketahuilah karakter PTC yang anda ikuti, mulai dari komisi hingga peraturan yang ada pada PTC tersebut. Dengan memperhatikan/mengetahui komisi (Per klik ataupun komisi referral) anda bisa menghitung dan selanjutnya mengatur strategi tersendiri. Dengan mengetahui peraturan-peraturan pada PTC yang anda ikuti, anda bisa jadi lebih disiplin bahkan anda bisa merasakan bahwa bisnis online PTC tersebut merupakan suatu pekerjaan.

Beberapa PTC memiliki peraturan yang mana apabila anda tidak login/mengklik iklan dalam beberapa hari, maka anda akan di banned/blokir/suspensed/dipecat atau bisa dikatakan anda tidak diperbolehkan lagi bekerja dan komisi yang terkumpul akan hangus (tidak bisa di ambil) karena anda sudah tidak diizinkan lagi untuk mengakses akun PTC anda tersebut.

Kecuali anda mendaftar kembali (mulai dari awal) di PTC tersebut. Sama halnya jika kita bekerja sebagai kariawan di dunia nyata, apabila kita sering absen atau tidak hadir ke tempat kerja, maka kita akan di pecat.

2. Disiplin dan kembangkan bisnis PTC tersebut, Setelah anda mengetahui karakter dan lain-lainnya tentang PTC yang anda ikuti, maka anda bisa memutuskan untuk bagaimana menjalani bisnis PTC tersebut. Kedisiplinan sangat mempengaruhi Penghasilan PTC yang anda ikuti, jika tidak hadir/login maka anda tidak akan bekerja, tidak bekerja berarti anda tidak memperoleh komisi.

Jadi usahakan anda hadir (login) dan bekerja Mengklik iklan setiap hari jika ingin hasil yang maksimal dan terhindar dari Banned, blokir, suspensed (atau dipecat) tentu dengan strategi anda sendiri.

Kembangkan bisnis PTC tersebut, artinya manfaatkan fitur-fitur yang ada pada PTC tersebut, diantaranya Komisi referal/downline atau jaringan, semakin banyak referal semakin banyak pula komisi nya, maka dari itu carilah referal sebanyak-banyaknya dengan mempromosikan, mengajak orang lain untuk bergabung melalui link referal PTC anda tersebut.

3. Bekerjalah pada PTC yang benar-benar terbukti membayar, jangan sampai anda menelantarkan PTC lama anda hanya karena menghabiskan waktu online anda dengan PTC baru yang belum tentu akan membayar anda nanti, sama-sama kita ketahui bahwa banyak PTC baru yang aneh dan tidak membayar membernya.

Sebenarnya semakin banyak PTC yang anda ikuti, maka semakin banyak pula penghasilan anda dari bisnis online PTC, tentunya anda harus selektif dan pandai mengatur waktu untuk mengurus semua PTC yang anda ikuti.

Sekian dulu tips ringannya, kalau ditambah lagi berarti namanya Tips berat kali ya, semoga bermanfaat.

5 comments:

  1. Wah saya juga penggemar aktiv PTC gan, cuma klo bisa update update PTC yg berbasis Payza gan

    Like this
    http://zone-klik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Gan neobux mantab ya, aweeeet sampai sekarang, jos gandos

    http://zone-klik.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. @ Ardy Noval : Terimakasih atas kunjungannya gan,oke gan nanti akan di update :D

    @ Ardy : Benar gan,masih membayar dan masih banyak peminatnya,terimakasih kunjungan dan komentar nya :D

    ReplyDelete
  4. ada lagi bro....
    bisa di lihat di sini::: http://internetdapatdolar.blogspot.com/

    ReplyDelete