Wednesday, February 29, 2012

Cara Mudah Membuat Web Replika Untuk Promosi

Web replika merupakan web atau situs sederhana yang digunakan untuk berpromosi, biasanya web replika hanya terdiri dari 1 halaman, yang fokus terhadap satu bisnis promosi, tentu akan bermanfaat untuk yang memiliki produk atau bisnis, yang bertujuan untuk mendapatkan referal atau penjualan.

Sebenarnya web replika serupa dengan blog, namun yang ini hanya 1 halaman saja, anda bisa posting tulisan, gambar, video, link, dan lainnya, biasanya jika anda pernah mendaftar di bisnis online lokal seperti MLM, maka anda akan memperoleh satu web replika untuk promosi. Untuk melihat contoh web replika yang saya maksud, silahkan kunjungi contoh web replika yang saya buat disini:


Jika sudah melihat contoh nya dan berminat, silahkan Daftar disini

Dengan memanfaatkan situs tersebut, kita bisa mempromosikan bisnis dengan tampilan yang simpel dan terfokus pada 1 tujuan dan gratis, setelah mendaftar dan membuat postingannya, silahkan promosikan di situs trafik exchange seperti EasyHits4u.

Masih ada banyak lagi layanan web replika yang gratis, ada pula yang berbayar. Versi gratis biasanya menampilkan iklan pemilik utama web replika tersebut, jika versi berbayar maka tampilan akan bersih dari iklan orang lain, bahkan dengan domain tersendiri untuk produk anda.

Jika di dunia nyata, web replika itu sama dengan brosur produk, sangat tepat sekali untuk mempromosikan produk secara praktis, nah sedikit lagi, jika di dunia nyata brosur dibagikan dan disebar dijalanan bahkan ditempel di tiang listrik maupun di tembok bangunan, maka web replika di sebar di banyak blog, iklan baris, sosial media hingga melalui email dan komentar ke blog lainnya.

Semoga bermanfaat ya.
Share: