Saturday, February 18, 2012

Dampak Negatif Bisnis Online

Setiap apapun itu pasti memiliki resiko, tetapi kita pasti bisa meminimalisir atau bahkan menghindari resiko tersebut. Berikut ini saya tuliskan beberapa Efek negatif atau kekurangan dari Bisnis online

1. Dehidrasi

Kita bisa dehidrasi karena terlalu lama berada di depan komputer atau laptop, jadi silahkan banyak minum air putih saat bekerja di depan komputer. Mata kita juga akan lelah apabila tidak di segarkan sesekali dengan memandang ke luar rumah (Memandangi benda-benda yang berada jauh dari pandangan, merupakan cara untuk menyegarkan mata dan fikiran)

2. Lupa Waktu

Karena Bisnis online sangat banyak sekali jenisnya, anda akan menemukan begitu banyak peluang-peluang yang menggoda saat menjalankan bisnis online, jadi jangan mudah tergoda dan kuatkan ketetapan hati untuk mengerjakan bisnis online secara teratur. Selesaikan satu persatu, jika menemukan peluang yang bagus, silahkan di simpan dulu di bookmark dan buka nanti setelah kerjaan anda selesai, jika tidak begitu, maka pekerjaan bisnis online anda tidak akan pernah ada yang selesai.

Tetap berikan waktu untuk makan, tidur, beribadah, pasangan, mengajak anak-anak bermain, menerima tamu, dan lainnya. Jangan tinggalkan aktivitas nyata, pandailah mengatur waktu nya dengan membuat jadwal tersendiri.

3. Stress

Seperti hal di nomor 2, Karena banyaknya peluang bisnis online saat ini, kita harus pandai memilih. Jangan terlalu percaya dengan iklan atau ajakan orang lain sebelum meneliti nya terlebih dahulu, ikuti saja yang pasti dan sudah terbukti akan menghasilkan.

Hati hati dengan bisnis online yang membutuhkan kegiatan investasi. Apa itu investasi?

Merupakan bisnis online yang mengharuskan membernya membayar sejumlah uang dan menjanjikan uang kita akan kembali kepada kita dengan jumlah yang lebih, memang tidak seluruhnya penipuan, namun berhati-hati lah. Tentu akan sangat kecewa, bila anda sudah menginvestasikan/membayar sejumlah uang, namun setelah itu uang anda tidak kembali bahkan situsnya sudah tidak bisa di akses lagi.

Sekian dulu, semoga bermanfaat.
Share: